Selamat Datang

 

Bagaimana cara cepat menambah follower blog kita. agar cukup banyak ?. Yang pertama, Bloggers itu punya sifat yang beda-beda dalam kasus ini. Ada yang relatif hanya mengikuti Blog yang benar - benar punya posisi yang berarti bagi blogger itu sendiri. Dalam arti, Blog yang di ikuti pasti memuat karya tulis yang benar - benar berguna dan bermanfaat. Nah, ada juga bloggers yang ngeFollow blog untuk menjalin persahabatan saja, saling ngasih komentar ke postingan masing-masing. Berikut ada sedikit Tips untuk cara sederhana namun lumayan manjur dalam menambah jumlah Followers Blog kita. Namun ini juga berlaku pada followers di twitter, Like halaman FaceBook.

1. Sediakan Kotak Google Friend Connect di Blog Anda.
Nah, ini penting. Walaupun para bloggers dapat memfollow blog anda langsung dengan mengetikkan URL blog anda dari Dashboard, namun dari sisi praktis, akan lebih mempercepat blogger yang lain untuk memfollow blog anda dari kotak google friend connect saja.

2. Rajin - Rajin Berkomentar Di Blog Tetangga
Dengan aktivitas ini, secara tidak langsung anda ikut berpartisipasi dalam mengoreksi atau sekedar memuji artikel hasil postingan blogger yang lain. Secara rutin pastinya berdampak pada saling tukar link, atau Review blog, dan ujung - ujungnya di follow deh blog kamu.

3. Tulis URL Twitter dan Halaman Fan Page Kamu Di Blog.
Dalam postingan anda, sekali - sekali meletakkan URL twitter dan Halaman Fan Page Kamu Di Blog tidak lah terlalu lari dari judul postingan, malah dengan URL yang ada lebih memudahkan para bloggers yang berkunjung ke blog kamu lebih simple menuju halaman yang kamu mau secara praktis.

Halaman Facebook yang dipasang di Blog

 4. Saling Follow Butuh Kesabaran
Yang satu ini juga patut di pertimbangkan, jangan sungkan Follow blog tetangga duluan, kemudian tinggalkan komentar di postingannya agar dia juga ngeFollow blog kamu. Dari beberapa kali saya melakukan ini, saya rasa tidak ada blogger yang marah, malahan dia senang. Dapat teman baru kemudian nyangkut di kotak google friend connect. Namun, ketika anda ngeFollow blog, Twitter, FaceBooknya, wajar saja jika dalam 3-6 hari dia belum follow back, mungkin kesibukan atau hal yang lain yang membuat dia tidak bisa online dalam waktu dekat.

Tampilan Widget Follower Blogger

Diposting oleh Unknown

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.